Planetbiru is social media with Panoramas support that give you a new experience in sharing. Create your account now and share your exciting experience. It is forever.

salshabilla_adriani @salshabilla

  • 6 years

    hahahahaa ::)
    Reply Like Dislike Neutral
  • 6 years

    Pencarian 10 Admin !!
    .
    Patuhi syarat-syarat berikut !! Syarat 1 : Rajin ON ??
    Rajin promote ??
    Gak boleh ganti password ??
    Salshalova sejati ??
    Winxsky sejati ??
    harus ganti foto profil diplanet biru ini harus foto salsha ??
    bukan hackers ??
    Bukan AWINXS ??
    Jangan pernah berantem diplanet biru ini ??
    gak boleh ganti blackground kecuali salsha sendiri yang ganti ?? syarat 2 : Nama lengkap :
    Panggilan :
    TTL :
    No HP :
    Askot :
    Kelas :
    Twitter :
    Planet biru :
    Facebook : Syarat 3 : harus bisa kasih game ke Salshalova ??
    Bisa buat cerbung ??
    Bisa BBH ??
    Bisa kasih info tentang salsha dan winxs ??
    Sekian syaratsyaratnyaa !! Terimakasih :) -salsha
    -sherina
    Reply Like Dislike Neutral
  • 6 years

    nggak apaapa kali ya, kalau salsha coment status kalian !! bukan berarti salsha ini parody !! -salsha
    Reply Like Dislike Neutral
  • 6 years

    ayo mana nih yang mau daftar jadi admin ?? masasih temen salsha baru 3 :( bantu promote dong !! -salsha
    Reply Like Dislike Neutral
  • 6 years

    Pencarian 10 Admin !!
    .
    Patuhi syarat-syarat berikut !! Syarat 1 : Rajin ON ??
    Rajin promote ??
    Gak boleh ganti password ??
    Salshalova sejati ??
    Winxsky sejati ??
    harus ganti foto profil diplanet biru ini harus foto salsha ??
    bukan hackers ??
    Bukan AWINXS ??
    Jangan pernah berantem diplanet biru ini ??
    gak boleh ganti blackground kecuali salsha sendiri yang ganti ?? syarat 2 : Nama lengkap :
    Panggilan :
    TTL :
    No HP :
    Askot :
    Kelas :
    Twitter :
    Planet biru :
    Facebook : Syarat 3 : harus bisa kasih game ke Salshalova ??
    Bisa buat cerbung ??
    Bisa BBH ??
    Bisa kasih info tentang salsha dan winxs ??
    Sekian syaratsyaratnyaa !! Terimakasih :) -sherina
    Reply Like Dislike Neutral
  • 6 years

    salsha, kan PB Kamu udah aku buatin gimana kalau kita langsung pencarian admin aja, setuju nggak ?? -sherina
    Reply Like Dislike Neutral
  • 6 years

    hellu, salshalova dan winxsky :)
    Lagi apa ?? @salshaabilaa
    Reply Like Dislike Neutral